Tuesday, November 24, 2015

Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2015Guru memang merupakan sosok yang sangat mulia, kalau dalam istilah jawa yang namanya Guru adalah Diguguh dan Ditiru yang artinya Dipercaya dan jadi sosok panutan.
Bagaimana tidak, seorang guru sangatlah bersabar dalam mendidik kita, selalu mengarahkan ke dalam kebaikan, namun memang sering kali kita yang membantahnya. Nah, dikesempatan kali ini yakni pada hari guru nasional, mari kita tunjukkan diri kita sebagai murid yang taat dan berbakti kepada sosok seorang Guru.
Guru juga merupakan Orang Tua kedua bagi kita, yang selalu memperhatikan kita memberi asupan ilmu untuk bekal kita kelak. Yang paling penting lagi adalah bagaimana cara kita untuk bisa mendapatkan ridlo seorang Guru agar ilmu yang kita pelajari bisa bermanfaat.
Nah, disini kami akan memaparkan beberapa kumpulan kata ucapan selamat hari guru yang semoga bisa menginspirasi anda semua. Sebenarnya untuk mengapresiasikan hari guru nasional ini sangat banyak, dan ini adalah salah satunya.
Berikut Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional :
Seorang guru akan selamanya menjadi guru anda. meskipun anda telah melupakan ilmu yang anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun anda telah melupakan wajah mereka.
Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat.
Jika kau bisa membaca ini maka berterimakasihlah kepada guru.
Selamat berjuang wahai Guru..
Kebahagiaan kita adalah saat menyadari murid kita adalah butiran tasbih pengabdian kita kepada-Nya”.
Setiap keberhasilan yang anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru anda dalam memberikan anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan agar anda memahami pelajaran tadi.
Ketika melihat murid-murid menjengkelkan dan melelahkan..terkadang hati teruji kesabarannya namun hadirkanlah gambaran bahwa satu di antara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga.
Banyak ilmu dari Guru anda yang tidak akan anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi ilmu-ilmu tersebut telah membuka jalan bagi anda untuk mempelajari ilmu yang akan anda gunakan.
Salah satu hal terpenting yang bisa dilakukan seorang guru adalah mengirim pulang seorang murid di siang hari dalam keadaan sedikit lebih menyukai dirinya sendiri daripada ketika ia datang di pagi hari.
Jika di dunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia primitif.
Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang anda kenal.
Jadikanlah Guru-Guru anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada anda, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada anda.
Semoga dengan kumpulan kata kata selamat hari guru nasional di atas bisa menjadi bahan motivasi untuk kita sehingga kita bisa menjadi sosok murid yang taat dan berbakti kepada guru.
SUMBER: http://www.trentekno.com/

No comments:

Post a Comment

PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2021/2022     I.            MASA PENDAFTAR...